irma tanjung

IRMAWANI, sering dipanggil irma, ima atau ime.. Berdarah Minang yg lahir dan menua di Bandar Lampung. Cinta bahasa Indonesia, bercita-cita menjadi guru bahasa I...

Selengkapnya
Navigasi Web

MGI

#tantangan hari ke-7

Saat liburan semester, saatnya bernafas agak sedikit lega, terhindar dari seabrek kegiatan yg harus dilakukan setiap hari. Saatnya memperbanyak acara 'me time' dan 'family quality time' Sore itu aku buka facebook, membaca status teman-teman, memberi komentar atau menebar like. Secara tidak sengaja aku melihat grup yg disarankan 'Media Guru Indonesia'. Aku masuk dan melihat-lihat grup tersebut sekilas. Dalam pikiranku grup ini berisi tentang media pengajaran. Aku mencoba bergabung. Ternyata ada beberapa hal yg harus diisi dan dipenuhi. Ada bagian-bagian yg kulewati dan tak terisi, sehingga aku pesimis bisa diterima di grup tersebut. Kekhawatiranku ternyata salah, aku diterima menjadi anggota grup facebook 'Media Guru Indonesia'. Alhamdulillah. Selama beberapa hari aku tidak membaca postingan yg masuk di grup 'Media Guru Indonesia'. Pada hari Minggu, hari terakhir liburan semester, aku membaca beberapa postingan teman-teman di 'Media Guru Indonesia'. Wahhh..ternyata ini grup guru-guru penulis. Isi tulisannya bagus-bagus sehingga membuat aku ingin membacanya lagi dan lagi. Menbaca tulisan-tulisan orang membuat aku ingin mencoba mengirim tulisan juga. Maka, pagi itu aku coba untuk memposting tulisan; puisi sederhana. Jantung rasanya dag dig dug menunggu tulisan disetujui oleh admin. Selang beberapa menit..tarraaaa.. Ada notifikasi di facebookku. Puisiku disetujui. Alhamdulillah. Rasanya ingin terus tersenyum sepanjang hari. Pokok e..Suenenge puooll.. Dan ternyataaa..di grup ini aku menemukan teman-teman lama dan teman-teman baru yg pintar-pintar dan baik hati. Tambah bahagia rasanya.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

sstt..aku dihitung teman lama apa baru?

23 Jan
Balas

Teman baru rasa lama.. Boleh?

23 Jan
Balas



search

New Post